MENU

Administrasi

Administrasi

#1. Administrasi keuangan (pembayaran)

a.  Biaya pendidikan harus dibayarkan sebelum tanggal 15 setiap bulannya.
b.  Pembayaran dapat dilakukan sebagai berikut:
     •  Datang langsung ke pesantren pada hari kerja Senin s.d Sabtu pk 08.00 s.d 15.00 WIB.
     •  Jika tidak bisa datang pada hari kerja, maka pembayaran mohon dititipkan kepada santri yang bersangkutan atau pembimbing asrama. Kemudian santri atau pembimbing asrama  membayarkan kepada Bendahara pada hari kerja.
     •  Transfer melalui rekening pesantren sebagai berikut:
          BRI Simpedes
          No. Rekening: 0409-01-002138-53-6
          a/n. PPM Miftahunnajah
        

Catatan:
         Setelah melakukan transfer mohon konfirmasi ke 0813 2885 3114 dengan format:
        Transfer # Nama_Santri-Kelas # Jumlah_Uang # untuk ..
        Contoh:
        Transfer # Bukhori - Kelas 9 # 550.000 # SPP

#2. Data administrasi santri

a.  Seluruh santri harus mengumpulkan data yang diperlukan kepada bagian tata usaha madrasah.
b.  Jika diperlukan, bagian tata usaha berhak meminta data atau informasi yang diperlukan kepada orang tua / wali untuk melengkapi administrasi santri.
c.  Orang tua / wali santri wajib memberikan data yang benar kepada pihak pesantren / madrasah.
d.  Terkait permasalahan data administrasi santri, orang tua / wali santri dapat menghubungi bagian tata usaha.

 

KOMENTAR