MENU

5. Daftar Ulang

Ketentuan Daftar Ulang

1. Waktu daftar ulang: 8 - 11 MAret 2017 pada jam kerja 08.00 s.d. 15.00 WIB

2. Membawa Surat Keterangan Hasil Tes (SKHT). SKHT bisa diperoleh di kantor atau download di www.miftahunnajah.sch.id

3. Membayar biaya pendidikan yang telah ditetapkan.

4. Bagi yang tidak sanggup membayar secara keseluruhan, tetap dikenakan biaya minimal sebagai berikut:

    Biaya minimal yang wajib dibayarkan pada saat daftar ulang, yaitu:

    a. Infak Pengembangan : Rp 3.000.000,00

    b. Seragam  : Rp 750.000,00 (putra) Rp 850.000,00 (putri)

    c. Biaya tahunan : Rp 750.000,00

    d. Biaya bulanan (Juli 2017) : Rp 550.000,00

       Total : Rp 5.050.000,00 (putra); Rp 5.150.000,00 (putri)

      Kekurangannya dibayarkan selama satu tahun pada ulan Oktober 2017 dan Maret 2018

5. Menyerahkan berkas sebagai berikut:

    a. FC ijazah SD/MI legalisir sebanyak 2 lembar (bisa menyusul)

    b. FC SHUN/UASBN legalisir sebanyak 2 lembar (bis amenyusul)

    c. Foto terbaru 3x4 cm sebanyak 3 lembar (berwarna)

    d. FC Kartu Keluarga (C1) sebanyak 2 lembar.

    e. Kartu NISN / Surat Keterangan NISN dari sekolah asal.

    f. KIP, PKH, KPS, jamkesmas, BPJS (bagi yang memiliki)

 

KOMENTAR